Zidane Peringatkan Cristiano Ronaldo untuk Sabar

By | August 5, 2016

Cristiano Ronaldo(Foto: Reuters)

Cristiano Ronaldo(Gambar: Reuters)

completely new JERSEY—Tak wajib diragukan sekali lagi betapa cintanya Cristiano Ronaldo bertentangan dengan Di seluruh dunia sepakbola. Dikonfirmasi kedua di final Piala eu 2016, ia terus menjadi berada di pinggir lapangan meski sedang mendapatkan kecelakaan benar ekstrim.

Kecelakaan Itu membuatnya tak bisa tampil di sejumlah awal bersama Real Madrid. Seperti sudah punya diduga, Ronaldo sejumlah kali Mengatakan keinginan untuk terus menjadi menikmati dengan Real Madrid di sejumlah laga awal.

bagaimanapun Instruktur Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tak keinginan untuk terburu-buru. Ia juga meminta gamer Portugal Itu untuk bersabar. Factor Itu penting untuk menjauhkan diri dari kecelakaan telah lebih banyak ekstrim apabila mantan gamer Manchester United itu memaksakan diri untuk menikmati.

“di ini Ronaldo tetap mendapatkan kecelakaan. transparan aja sayyang sadar bahwa dirinya keinginan untuk Genjah memikirkan kembali,” ujar Zidane seperti diberitakan Marca usai pertandingan kontra Bayern Munich, Jumat (kelima/kedelapan/2016).

“bisa akantetapi kita wajib sabar dan Ronaldo wajib santai. Ia bisa memikirkan kembali secepat kemungkinan besar bersama Real Madrid apabila sudah punya sembuh,” tandas Instruktur berpaspor Prancis Itu.

Musim final Ronaldo Menjadi sosok telah benar penting untuk Real Madrid. Dari Forty Eight pertandingan telah ia jalani, CR7 telah mencetak limpuluh satu gol dan diperkenalkan Real Madrid Menjadi juara Liga Champions. bagaimanapun ia terancam gagal membela Madrid di pertandingan awal La Liga melawan Real Sociedad.

(fmh)