Zidane: Madrid Bukan Disukai Juara Piala Sangat baik eu 2016

By | August 9, 2016

Zidane: Madrid bukan favorit di Piala Super Eropa 2016. (foto:Reuters)

Zidane: Madrid bukan disukai di Piala Sangat baik eu 2016. (gambar:Reuters)

TRONDHEIM – Instruktur Real Madrid, Zinedine Zidane, tak keinginan untuk sesumbar di berurusan dengan Sevilla untuk memperebutkan Piala Sangat baik eu 2016. Instruktur asal Prancis itu Mengatakan bahwa Los Blancos –julukan Madrid– bukan disukai Menjadi juara.

Dengan deretan skuad telah dimiliki pasti severa telah memprediksi bahwa Madrid bisa dengan sederhana memenangkan pertandingan. Terlebih sang calon lawan, Sevilla lebih moderen aja Dehidrasi penyerang andalannya, Kevin Gameiro telah hijrah ke Atletico Madrid.

bagaimanapun sepertinya Madrid tak bisa sederhana memenangkan pertandingan nanti. Sebab, di ini peralatan golf telah bermarkas di Santiago Bernabeu Itu tengah diterpa badai kecelakaan.

Tercatat, sejumlah gamer andalan mereka tengah masuk daerah obat. Seusai mantan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale telah dipastikan tak bisa tampil, kali ini Karim Benzema juga tetap belum Dapat dipastikan menikmati.

“Madrid bukan disukai (juara Piala Sangat baik eu 2016). Kedua kelompok keinginan untuk menguntungkan dan apa telah Menjadi prioritas sayyang Adalah persiapan dan kita sudah punya disiapkan,” Ungkap Zidane, seperti dilansir dari Football Espana, Rabu (kesepuluh/kedelapan/2016).

(rzs)