Telah menarik perhatian untuk Liga Champions Menikmati-Off Lebih banyak

By | August 5, 2016

Memajukan Liga Champions play-off dilakukan di pagi hari waktu setempat Jumat dengan beberapa puluh kawanan kawanan terpisah antara bahwmereka unggulan dan diunggulkan -kawanan mereka miliki. menghakimi Empiris muram telah memasuki antara 1 tercantum di bawah ini Genjah diperpanjang Manchester City dan AS Roma .

Masukkan dari Getty Images

beberapa puluh kawanan, serta kelimbelas kawanan Adalah pemenangnya babak kualifikasi tahap ketiga telah terjadi di Rabu (ketiga / oktaf) dini hari dan Kamis (empat / kedelapan) pagi. Transitority Unik kawanan Unik bahwmereka kelima diklasifikasikan langsung ke repesca di karenakan bidang kelima koefisien UEFA tertinggi.

Nah, beberapa puluh kawanan telah dipersiapkan dengan baik untuk Menelusuri mengakui bahwa bertemu siapa pun di babak play-off. hasil akhir imbang Itu dilakukan di Jumat (kelima / oktaf), waktu setempat di Nyon, Swiss.

The play-off Dapat diselenggarakan di sepasang ft. Pata main Dapat dilakukan di XVI dan XVII di bulan Agustus 2016, Sedangkan tahap kedua terjadi di 23 dan 24 Agustus 2016.

kawanan telah campuran dengancara unggul kemungkinan besar penting untuk lolos ke Liga Champions atau komponen log dengan 22 kawanan orang telah lolos komputerisasi komputerisasi untuk sekelompok komponen

Lengkap kelimbelas kawanan telah memuaskan syarat untuk play-off dengan cara tahap kualifikasi ketiga spesifik:. AS Monaco, Ajax Amsterdam, Glasgow Celtic, Kobenhavn, Steaua Bucharest, Hapoel Beer Sheva, Salzburg, FC Rostov, Legia Warszawa, Young Boys, Viktoria Plzen, APOEL, Dinamo Zagreb Ludogorets dan Dundalk.

Kawanan kelima lolos langsung untuk play-off di karenakan dari kelima daerah negara dengan koefisien tertinggi UEFA spesifik: Manchester City, FC Porto, Villarreal, Borussia Monchengladbach dan AS Roma

dan hasil telah lagi. menarik perhatian Adalah bahwa Bagaikan spesifik:

rute Champions

Ludogorets vs Viktoria Plzen

Celtic vs Hapoel Beer-Sheva

FC Copenhagen vs APOEL FC

Dundalk vs Legia Warsaw

Dinamo Zagreb vs Salzburg

Liga [19459015path]

Steaua Bucharest vs Manchester City

Porto vs Roma

Ajax vs FC Rostov.

Young Boys vs Borussia Monchengladbach.

Monaco vs Villarreal

telah telah izin untuk lolos ke penyisihan grup

oleh:? Gilabola.com