Xavi: Busquets Seharusnya Masuk Perburuan Ballon d'Or

By | June 28, 2016

Sergio Busquets (Foto: Reuters)

Sergio Busquets (Gambar: Reuters)

BARCELONA – Mantan gamer tengah Barcelona, Xavi Hernandez, kata bingung dengan tak adanya sosok Sergio Busquets di perburuan penghargaan Ballon d’Or. Xavi menilai bahwa Busquets Adalah sosok sentral di lini tengah Barca.

Di musim 2015–2016, Busquets menguntungkan pameran penampilan telah benar impresif. Instruktur Barca, Luis Enrique, memercayakan Busquets untuk menikmati di 35 pertandingan di La Liga.

Xavi menilai Busquets telah menguntungkan pameran bukti Bagaikan pemegang poros lini tengah El Barca. Terkemuka factor itu, ia menilai Busquets pantas masuk inventarisasi jajaran gamer telah berpeluang mendapatkan Ballon d’Or.

“Sergio Busquets telah menikmati maksimal di lini tengah, bisa akantetapi dia tak Pernah bersaing di perebutan Ballon d’Or. Itu benar Adalah skandal. Terlepas dari apakah kalian tak menonton sepakbola? Terlepas dari apakah kalian tak mengerti bahwa sepakbola tak hanya mengenai menggiring bola,” ujar Xavi, seperti diwartakan Soccerway, Selasa (28/keenam/2016).

Sejauh ini mengidentifikasi gamer megabintang Barca, Lionel Messi, tetap Menjadi kandidat kuat peraih Ballon d’Or. Selain dari Messi, mengidentifikasi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga Memiliki alternatif besar meraih Ballon d’Or.

(fap)