Woodward Gelar Pertemuan Pamungkas dengan Mendez

By | May 25, 2016

Woodward Gelar Pertemuan Pamungkas dengan Mendez

Woodward Gelar Pertemuan Pamungkas dengan Mendez

sketsaolahraga.com – Woodward Gelar Pertemuan Pamungkas dengan Mendez – Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward dilaporkan menggelar pertemuan dengan agen Jose Mourinho, Jorge Mendes di London di hari Selasa (24/5).  Pertemuan ini dengan maksud supaya menyelesaikan kesepakatan kontrak Jose Mourinho untuk menggantikan Louis van Gaal Bagaikan manajer klub.

Menurut laporan, pertemuan ini merupakan pertemuan pamungkas, dengan Asa bahwa kedua belah pihak akan mendapatkan kesepakatan, sekaligus penandatanganan. Dengan demikian, Manchester United akan mengumumkan kesepakatan itu dengan tips formal di Rabu (25/5) malam waktu setempat.

Sosok Instruktur 53 tahun Itu akan ditawari kontrak berdurasi 3 tahun dengan gaji lebih dari gaji 7.5 juta pounds yang diterimanya di Chelsea sebelum dipecat di bulan Desember lalu.

Sementara itu, Ryan Giggs telah ditawari peran Bagaikan asisten Instruktur Mourinho namun tawaran itu ditolaknya sehingga kemungkinan sang Legenda juga akan mengikuti jejak Van Gaal untuk keluar dari Old Trafford. Mengisi kekosongan itu Mourinho kabarnya sudah melirik Brian Kidd dan Gary Neville Bagaikan asistennya.

Terimakasih Telah Mambaca : Woodward Gelar Pertemuan Pamungkas dengan Mendez