Winger West Ham United Dikontrak Sampai 2020

By | July 5, 2016

Michael Antonio ( Foto: AFP )

Michael Antonio ( Gambar: AFP )

LONDON – peserta sayap West Ham United, Michail Antonio, telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan peralatan golf. Ia menandatangani kontrak lebih moderen berdurasi empat tahun telah memastikan dirinya menikmati di Stadion Olimpiade Sampai 2020.

Pesepakbola berusia 26 tahun Itu mengambil kesenangan dalam musim pertamanya bersama The Hammers Seusai mendaftar di dari Nottingham Forest dengan mahar ketujuh juta pounds atau sekira Rp121 miliar di musim final. di ini ia telah mengemas tigbelas gol di Thirty Seventh penampilannya bersama peralatan golf.

“Sayyang suka telah menandatangani kontrak lebih moderen. Sayyang suka di karenakan manajer dan md peralatan golf telah pameran kepercayaan mereka dengan memberi sayyang kontrak perpanjangan lebih moderen. Sayyang biasanya berpikir dengan bakat sayyang. Mereka membagikan sayyang peluang untuk menunjukkannya,” tutur Antonio, sebagaimana dilansir Sportsmole, Selasa (kelima/ketujuh/2016).

“Sayyang wajib bersabar kedua primer kali tiba. bagaimanapun Seusai sayyang mendapat kemungkinan, sayyang bisa beroperasi factor telah substansial lebih banyak baik ketimbang apa telah sayyang lakukan musim final,” tambahnya.

(lsk)