Willian: Premier League 2016-2017 Tersulit Sepanjang sejarah maslalu Chelsea

By | July 28, 2016

Willian ( Foto: AFP )

Willian ( Gambar: AFP )

LONDON – Disorientasi 1 gelandang serang andalan Chelsea, Willian Borges da Silva, mengklaim Premier League 2016–2017 bisa Menjadi musim paling lebih tahan lama di sejarah klubnya. Ia wajib mencegah melawan Leicester City telah memenangkan tingkat juara Premier League musim final.

Selain dari itu, sejumlah peralatan golf besar seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester City juga tengah di tensi permainan telah benar baik. Mereka menguntungkan menduduki Letak empat besar klasemen ultimate Premier league 2015–2016.

Selain dari itu, Manchester United dan Chelsea Memiliki manajer lebih moderen di musim ini. Sedangkan Liverpool juga bisa melonjakkan permainannya di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Meski musim ini bisa benar berat untuk Chelsea, Willian puas Instruktur Antonio Conte telah lebih moderen aja mendaftar di Dapat diperkenalkan perubahan besar di Stamford Bridge.

“Sayyang pikir musim ini bisa Menjadi Premier League telah paling lebih tahan lama di sejarah, di karenakan ada severa manajer lebih moderen, seperti Jose Mourinho (Manchester United), Pep Guardiola (Manchester City), dan Antonio Conte (Chelsea),” tutur Willian, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (28/ketujuh/2016).

“Factor Itu tentunya bisa membuat lebih tahan lama semua individu, namun kita Memiliki kelompok telah benar kuat dan wajib pameran bakat kita di menikmati di lapangan,” tandasnya.

(lsk)