West Ham Pede Dimitri Payet Bisa Bertahan

By | July 7, 2016

West Ham yakin Payet akan bertahan. (Foto:AFP/Ian Kington)

West Ham puas Payet bisa bertahan. (Gambar:AFP/Ian Kington)

LONDON – Disorientasi 1 peralatan golf peserta Premier League, West Ham United, tengah dipusingkan dengan Fenomena bisa ditinggal Disorientasi 1 gamer bintangnya yakni Dimitri Payet. peserta telah tengah berlaga di Piala eu 2016 bersama tenagkerja Nasional Prancis ini menguntungkan memukau peralatan golf-peralatan golf besar untuk memakai jasanya di musim ini.

realitas peralatan golf telah menginginkan jasa Payet bukanlah kelompok kacangan. Peralatan golf kaya freeway asal Spanyol, Real Madrid, dikabarkan disiapkan bersaing mendapatkan Asterik tangan gamer berusia Twenty Ninth tahun Itu.

bagaimanapun kabar itu sepertinya tak Menjadi kesulitan untuk Instruktur West Ham United, Slaven Bilic. Instruktur berusia Forty Seven tahun Itu puas Payet bisa bertahan bersama The Hammers –julukan West Ham.

Bilic puas meski ada kelompok besar jenis Real Madrid telah menginginkan jasa payet, sang gamer tak bisa meninggalkan London. Sebab di sejumlah pekan terakhir, Bilic pameran sudah punya Herbi dengan Payet dan sang gamer mengaku suka menikmati di West Ham.

“Sayyang menyadari setelah itu bahwa peralatan golf besar bisa tersedia namun sayyang pasti suka di karenakan ia keinginan untuk bertahan di West Ham. Kita sudah punya mengirim pesan 1 Serupa lagi di ketiga minggu terakhir dan ia suka berada di peralatan golf. Ia Adalah gamer kita,” transparan Bilic, seperti dinukil dari Soccerway, Jumat (kedelapan/ketujuh/2016).

(fap)