Wenger Jaminan Bawa Penyerang Lebih moderen ke Arsenal

By | July 29, 2016

Arsene Wenger (Foto: AFP)

Arsene Wenger (Gambar: AFP)

SAN JOSE – Arsenal nampaknya semakin berhasrat untuk Dapat mendatangkan seorang penyerang anyar di bursa transfer kali ini. Terlebih di skuad The Gunners di ini, hanya ada Olivier Giroud seorang telah ditawarkan.

Sebab beberapa gamer berbeda, yakni Danny Welbeck tetap di pemulihan kecelakaan telah dideritanya di ultimate musim final. Sedangkan Yaya Sanogo, tetap di penampilan telah tak stabil Sampai di ini.

Maka dari itu manajer Arsenal, Arsene Wenger, pun bertekad untuk mendapatkan penyerang anyar ke di skuad arahannya di sisa bursa transfer musim Geothermal 2016.

“Sayyang, untuk di ini, tak punya terlalu severa opsi gamer berpengalaman di lini depan. Maka dari itu kita benar aktif di bursa transfer kali untuk mendapatkan penyerang lebih moderen,” ucap Wenger, seperti dilansir BBC Sports, Jumat (Twenty Ninth/ketujuh/2016).

“bagaimanapun jangan mengabaikan bahwa kita tetap punya sejumlah gamer telah menjaga di London dan juga gamer lagi telah tak menikmati saat ini, seperti Santi Cazorla. Dan juga kita tetap punya (Mesut) Ozil (Aaron) Ramsey di Inggris serta Giroud telah tak ada tercantum di bawah,” tandas manajer berusia Sixty Six tahun itu.

Arsenal diri Anda di ini pasti dikatikan dengan sejumlah mengidentifikasi penyerang bersertifikat jenis Alexandre Lacazette, Mario Mandzukic, dan Romelu Lukaku. bagaimanapun belum ada tanda bahwa administrasi Arsenal bakal memboyong Disorientasi satunya Sampai di ini.

(mrh)