Wenger Bakal Percayakan Pos Lini Depan Arsenal kepada Walcott

By | August 8, 2016

Theo Walcott (Foto: Glyn Kirk/AFP)

Theo Walcott (Gambar: Glyn Kirk/AFP)

OSLO – Rencana Arsenal untuk Dapat mendapatkan penyerang anyar bersertifikat di bursa transfer kali ini pasti belum terwujud. Sebab dari sejumlah mengidentifikasi telah dikait-kaitkan, tak ada satupun telah tertarik merumput di Emirates Stadium di musim 2016-2017.

Sedangkan Arsenal diri Anda pasti benar membutuhkan ekstra amunisi di lini depan mereka. Sebab beberapa penyerang telah di ini dimiliki Arsenal, yakni Olivier Giroud dan Danny Welbeck dipastikan bakal absen untuk sejumlah laga awal di Liga Inggris musim depan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, pun mengaku sudah punya mengaku sudah punya Memiliki teknik untuk Dapat mengantisipasi kesulitan lini depan klubnya itu. Ia mengaku bakal mempercayakan pos Itu kepada Theo Walcott.

“Sayyang berpikir bahwa Theo Walcott Memiliki semua factor telah dibutuhkan untuk Menjadi seorang penyerang bersertifikat indah, di karenakan kecepatan larinya benar keluar dari pintu stabil,” ucap Wenger, seperti disadur dari BBC Sports, Senin (kedelapan/kedelapan/2016).

“Ia Adalah gamer telah baik, seorang finisher telah baik. Ia bukan defender telah baik Menjadi sayyang berpikir bahwa dengan memakai kecepatan larinya di 3 ultimate lapangan untuk kita Dapat Menjadi benar ramah lingkungan,” sambung pemilik julukan The Professor itu.

“Seusai itu, sayyang rasa mencetak gol Empati berperan di sana, bisa memberinya kepercayaan diri untuk menikmati di sana, perlahan-Lantai bisa dijamin dirinya bahwa ia kemungkinan besar Dapat benar-benar Menjadi luar biasa di sana,” tandas manajer berusia Sixty Six tahun Itu.

(mrh)