Walcott Hanya Cetak kelima Gol Musim Final, Wenger Pasang Perusahaan

By | August 7, 2016

Theo Walcott (Foto: Reuters)

Theo Walcott (Gambar: Reuters)

LONDON – Arsene Wenger meyakini bahwa Theo Walcott Adalah seorang penyerang murni. Dia juga membela gamer bertubuh mungil Itu dari badai kritik di karenakan hanya mencetak kelima gol di musim final.

Walcott diakui Bagaikan gamer lincah menyikat lapangan dari Hepotenusa sayap. Bisa bisa akantetapi, di sejumlah peluang gamer dunia Inggris Itu mengklaim Letak terbaiknya Adalah menusuk dari tengah.

Wenger pun mengamini siaran pers Walcott. Meskipun tetap minim gol apabila dipasang Bagaikan penyerang, The Professor terus menjadi bersabar bahwa bakat paling menarik gamer berusia 27 tahun ini bisa Genjah mengemuka.

“Hanya ada 1 pertandingan dimana Walcott menikmati Anemia baik yakni kedua kita kalah dari Manchester United di Februari 2016. Kala itu publik mempertanyakan permainan dia Bagaikan penyerang,” Ungkap Wenger, seperti diberitakan Goal, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016).

“kedua itu bukan hanya Walcott telah tampil miskin, namun semua gamer. Namun sejak itu, publik Menjadi skeptis bertentangan dengan dia,” lanjutnya.

(pds)