Villas-Boas Anggap Madrid Terlampau Murah Jual Ronaldo

By | November 19, 2018

Villas-Boas Anggap Madrid Terlampau Murah Jual Ronaldo

Andre Villas-Boas, juru tak-tik berkebangsaan Portugal, mengaku bertanya-tanya dengan putusan Real Madrid menjual Cristiano Ronaldo di kampanye musim ini. Hal yang membikin ia heran bukan kepalang, Los Blancos menjual sang superstar dengan tarif cuma 117 juta €. Ia menilai biaya ini terlampau murah.

Walau telah berumur serta tidak lagi ada pada situasi puncak, Ronaldo dianggap Villas-Boas masih figur vital dan berkarisma di sepakbola dunia. Menurut dirinya, semestinya Madrid menjual CR7 dengan tarif jauh setingkat lebih mahal.

“Saya sungguh-sungguh terkejut. Bagaimana bisa Kamu melepas Cristiano seharga 100 juta €? Ini tak masuk akal melalui sudut pandang apa pun. Tidak melalui sudut pandang olahraga, tidak juga melalui sudut pandang ekonomi,” kata Villa-Boas sebagaimana dilansir melalui Corriere dello Sport.

Atas dasar itu, juru tak-tik yang meroket kala melatih FC Porto ini menganggap Juventus untung besar. Di dalam pendapatnya, Ronaldo dapat jadi sosok menentukan buat berprestasi tak cuma pada Serie A, namun juga Liga Champions.

“Selamat pada Juventus atas hentakan yang bisa mereka ciptakan,” tutur dirinya. Tentang Liga Champions, ia berujar: “Keberadaannya di tim bakal dapat jadi sosok pembeda.”

Bukan cuma itu keyakinan Villas-Boas kepada Ronaldo. Ia pun percaya CR7 masih layak mendapat gelar individual seperti Ballon d’Or.

“Jujur saja, aku masih percaya akan hal tersebut. Ia dapat meraihnya sebab memang layak buat itu,” cetus dirinya.