Vietto Resmi Merapat ke Sevilla Bagaikan Komponen dari saklar Gameiro

By | July 30, 2016

Luciano Vietto / Goal Intl

Luciano Vietto / Goal Intl

ANDALUSIA – Penyerang muda Atletico Madrid, Luciano Vietto, dipastikan bisa membela Sevilla musim depan dengan standing pinjaman Sampai ultimate musim. Sevilla juga Memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya di musim Geothermal 2017.

Vietto sejatinya lebih moderen mendaftar di dengan Atleti di musim Geothermal 2015 dari Villarreal. bagaimanapun, sepanjang musim final masuk akal ia bukan pilihan serius entrenador Diego Simeone. Penampilannya pun tergolong biasa dengan hanya mencetak ketiga gol dari 28 penampilan di semua kontes. Sedangkan di tetap berkostum Villarreal, ia dianggap bakal Menjadi bintang masa depan di La Liga.

“Sevilla dan Atletico Madrid mencapai kesepakatan peminjaman Luciano Vietto (dengan opsi beli). Ia Menjadi komponen dari deal transfer Kevin Gameiro ke Atleti,” demikian siaran pers resmi Sevilla di laman resmi mereka, Sabtu (ketigapuluh/ketujuh/2016).

Seperti diketahui, Kevin Gameiro pasti sudah punya resmi merapat ke Atleti. Sevilla dikabarkan melepas penyerang andalannya itu dengan mahar tigdetik juta euro. Memikirkan kembali ke Vietto, penyerang berusia 22 tahun itu pasti Menjadi rekrutan teranyar Instruktur lebih moderen Sevilla, Jorge Sampaoli di musim Geothermal ini Seusai mantan mendatangkan Franco Vazquez, Joaquin Correa, Ganso, Hiroshi Kiyotake, Pablo Sarabia, serta Matias Kranevitter.

(rul)