Vidal Mau Bayar Rasa Penasaran di Liga Champions

By | May 3, 2019

Pemain berposisi gelandang Barcelona, Arturo Vidal memiliki buruan lama yang sampai sekarang tidak dapat direalisasikan yaitu memenangi Liga Champions. Walau belum lama mencatatakan trofi liga untuk ke 8 kalinya secara berturut-turut, bintang dari Cile itu tetap penasaran dengan Si Kuping Besar.

“Aku bakal berbuat apapun untuk dapat mengangkat trofi Liga Champions. Malahan, untuk hingga menuju laga pamungkas saya ikhlas menjual jiwaku. Kini, kami tetap memiliki 90 menit untuk ke sana. Usaha tetap jauh dari kata selesai, ” jelasnya sebagaimana dilansir dari Marca.

Vidal sempat pernah menikmati main di Liga Champions bareng Juventus dan Bayern Munich. Tapi, tak 1 juga sukses dia akhiri dengan mengangkat trofi. Pencapaian paling bagusnya cuma hingga laga pamungkas bareng Juventus pada 2015 lalu. Pada Final, kesebelasannya menerima kekalahan dari Barca.

Kompetisi musim ini, kesempatan Vidal untuk mendapatkannya bareng Barcelona terbuka lebar. Blaugrana baru menggilas Liverpool dengan tiga gol tanpa balas pada semi-final leg perdana di Camp Nou. Berikutnya, cuma perlu mengharuskan The Reds seri di kandangnya sendiri.

“Kami mesti menyelesaikan leg ke 2 di Anfield. Liverpool bukanlan kesebelasan yang dapat diremehkan, khususnya apabila bermain di kandang sendiri. Kami perlu siap menderita lagi, ” jelasnya meneruskan. Vidal main bagus sepanjang 90 menit dan mematikan pergerakan bola Liverpool.

“Aku bersedia untuk menantang laga semacam ini. Saat pertama-tama hadir menuju sini, saya senantiasa siap. Meski terkadang mesti bersabar menuruti ekspektasi juru tak-tik, ” katanya.