Verratti: Neymar Tak Sombong

By | June 8, 2019

Pemain berposisi gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, membela kawan seklubnya, Neymar, yang terus dirudung banyak problem. Anggapannya, sifat asli bintang dari Brasil itu tak seantagonis yang dimuat para pemburu berita .

Malah, Verratti berani mengatakan Neymar merupakan seorang ramah dan rendah hati apabila telah berinteraksi dengan orang lainnya. Anggapannya, apa yang ditunjukan wartawan adalah pembunuhan karakter.

Neymar balik lagi jadi sorotan sepanjang transisi kejuaraan kayak ini. Kali ini, fokus soal tak pada tim mana yang ingin membayarnya expensive, melainkan kasus pemerkosaan dan cedera. Sebelumnya, ia pernah terlibat keributan dengan suporter PSG dan membuat dirinya diberi hukuman larangan bermain.

“Sifat aslinya amat lain dengan apa yang ditunjukan wartawan. Seluruh orang yang mengenalnya dengan cara pribadi paham ini. Ia merupakan orang yang terbaik hati dan jujur apabila menyangkut olahraga. Latihan bersamanya ini kayak impian untuk seluruh anak pecinta sepakbola, ” tutur Verratti dilansir dari Football Italia.

Akhir-akhir ini, Neymar diutarakan dihantam cedera dan mesti menarik diri dari kesebelasan tim nasional Brasil. Padahal, Selecao tengah di dalam persiapan melawan Copa America yang bergulir musim panas mendatang.

“Dia bakal melewati Copa America sebab cedera yang dideritanya baru-baru ini. Namun, masih saja di luar sana orang-orang dengki dan tak bahagia terhadapnya. Beberapa orang ini coba untuk kerap menyebarkan kesan negatif baginya, ” kata Verratti.