Van Gaal Waspadai Dendam West Ham

By | May 9, 2016

Van Gaal Waspadai Dendam West Ham

Van Gaal Waspadai Dendam West Ham

sketsaolahraga.com – Van Gaal Waspadai Dendam West Ham – Hasil imbang yang diraih Manchester City vs Arsenal membagi peluang untuk Manchester United untuk menggeser rival sekotanya di Letak keempat. Namun hal itu Bisa aja terjadi apabila Setan Merah mampu membekuk West Ham di hari Rabu (11/5) dini hari nanti.

West Ham baru aja disikat Swansea dengan skor 1-4, namun melawan United Yaitu persoalan lain. Laga melawan United Yaitu laga terakhir di kandang mereka sebelum musim depan mereka beralih ke stadion baru.

Bos United,Louis Van Gaal tampaknya sadar dengan situasi West Ham Itu. Jelang duel sengit itu, Van Gaal sudah mewaspadai situasi emosional The Hammers. Apalagi, West Ham mempunyai dendam tersendiri untuk Setan Merah yang telah menyingkirkan mereka dari perburuan Piala FA. Oleh di karenakan itu, laga ini jelas Jadi laga emosional untuk West Ham. Apabila tak hati-hati maka Asa United menyegel tempat 4 besar Bisa aja dikandaskan The Hammers.

“Kami mempunyai rasa hormat untuk West Ham United,” Ungkap Van Gaal.

“Kami tak mencoba untuk merusak suasana hati mereka. Tapi kami membutuhkan 3 poin. Ini akan Jadi malam yang luar biasa dan malam yang emosional untuk mereka. Ini Yaitu laga terakhir di Boleyn Ground. Kami wajib bermain melawan lawan yang sedang Menyebut selamat tinggal untuk stadion mereka, sehingga mereka tak ingin kalah,” tambah Van Gaal.

“Mereka sudah kalah dari Manchester United di pertandingan terakhir Piala FA di Boleyn Ground, sehingga ini akan Jadi kesempatan balas dendam,” tutupnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Van Gaal Waspadai Dendam West Ham