Van Dijk Percaya Liverpool Punya Masa Depan Cerah

By | June 25, 2019

Virgil van Dijk mengatakan keyakinannya kepada Liverpool. Anggapannya tim bimbingan Juergen Klopp punya masa depan yang cemerlang.

Liverpool sukses membangun kembali kesuksesan usai bisa menjuarai Liga Champions kompetisi musim 2018-19. Pamor raja Eropa itu dinilai menjadi awal dari banyaknya kejayaan yang bakal dicapai mulai kompetisi musim 2019-20.

Ya, dibawah kendali Juergen Klopp, Liverpool senantiasa memperlihatkan perkembangan dari segi prestasi. Khususnya di dalam 2 kompetisi musim terbaru di mana bisa 2 kali berturut-turut hingga menuju laga pamungkas Liga Champions.

Selain itu, kesebelasan beralias The Reds jua mulai stabil di dalam bertarung menjuarai trofi Liga Inggris. Walau, tak jua sukses merebut singgasana Manchester City menjadi juara Premier League 2 kompetisi musim terbaru.

Namun begitu, Virgil van Dijk sekarang makin percaya dengan perkembangan yang senantiasa ditunjukan kesebelasannya. Apalagi, kemampuan The Reds makin terlihat sangat hebat di seluruh sektor gelanggang. Hebat di dalam bertahan dan garang kala menyerang.

“Saya kira masa depan nampak lumayan cerah. Kami punya kesebelasan luar biasa bareng bintang yang mau meningkat, menyodorkan semuanya untuk kesebelasan dan tim, ” tutur Virgil van Dijk dilansir Football5star. com dari situs resmi Liverpool.

“Ada beberapa kemampuan di dalam kesebelasan. Terkadang Kamu tak sadar betapa baik kesebelasan yang Kamu punya. Begitu juga di kursi pemain pengganti yang mau berlaga dan jadi salah satu bagian di gelanggang. Jadi, kami punya masa depan luar biasa, ” katanya.