Turnamen Masih Panjang, Alisson Desak Liverpool Jaga Fokus

By | February 11, 2019

Turnamen Masih Panjang, Alisson Desak Liverpool Jaga Fokus

Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, tidak mau kesebelasannya besar kepala dengan memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris. Dia mendesak The Reds buat mempertahankan fokus mereka.

“Liverpool kini punya kemampuan buat memperjuangkan piala paling besar, tak ada rasa ragu mengenai hal itu. Namun terdapat jalan panjang di depan kami serta penting buat menegaskan ke mana kami melaju,” tutur Alisson pada Soccerway.

Liverpool sekarang bertengger pada pucuk klasemen sementara Liga Premier Inggris. The Reds menang 4 angka atas Manchester City di tempat ke 2.

Walau unggul, Alisson menganggap, City tetap unggulan utama. Di matanya, The Cityzens punya skuat yang amat hebat.

“City menunjukkan kedalaman mereka memenangi liga dengan nyaman tahun kemarin. Mereka pun sudah belanja besar buat kampanye musim ini, jadi kesebelasan mereka setingkat lebih bagus sekarang. Mereka rival yang amat kuat serta unggulan besar.”

“Namun, Liverpool pun punya ambisi buat memenangkan liga kampanye musim ini serta saya yakin pada talenta kami. Namun kami mesti berpikir sejengkal demi sejengkal serta menegaskan kami masih fokus,” tutur dirinya.

Alisson sendiri telah memperkuat The Reds di dalam 29 laga pada semua kampanye musim ini. Penjaga gawang dari Brasil ini pun mencatat 15 clean sheet.