Alasan Llorente Pilih Gabung Swansea City

By | August 8, 2016

Llorente (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Llorente (Gambar: AFP/Cristina Quicler)

SWANSEA – peserta Swansea City, Fernando Llorente, benar-benar merasa suka Dapat memulai debut dengan kelompok barunya Itu. peserta berusia tigapuluh tahun Itu ingin Dapat tampil baik dan memikirkan kembali tampil di level dunia bersama Timnas Spanyol.

Mantan gamer Juventus Itu sudah punya tampil di pertandingan persahabatan Swansea melawan Stade de Rennes. Adapun Llorente diikat dengan kontrak seluruh beberapa musim bersama kelompok asal Wales Itu. Kepindahannya ke Swansea diri Anda Dapat dikatakan benar Genjah.

Llorente di musim mantan olahraga seragam Sevilla. bagaimanapun, alih-alih Dapat memikirkan kembali tampil utama, Llorente malah mengecewakan. Mantan bintang Athletic Bilbao Itu hanya mengepak 23 kali penampilan dan mencetak empat gol di ajang La Liga.

“Staf ini benar-benar menginginkan sayyang dan sayyang juga keinginan untuk berada tercantum di bawah. Sayyang keinginan untuk menikmati di Liga Inggris dan sayyang menyadari kompetisinya. Swansea Adalah kelompok telah baik,” terang Llorente seperti dikutip dari Soccerway, Senin (kedelapan/kedelapan/2016).

“Sayyang keinginan untuk memikirkan kembali ke kelompok nasional dan sayyang menyadari sayyang wajib menikmati baik untuk Swansea di sepanjang musim ini apabila sayyang menginginkannya,” tambahnya.

(dns)