Tuchel Klaim Marco Verratti Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

By | October 6, 2018

Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, memuji Marco Verratti sebagai satu dari sekian banyak pesepakbola paling baik di dunia serta dapat menghantarkan fan jatuh cinta pada skuatnya.

PSG sangat dominan di dalam persaingan Liga Prancis sepanjang kampanye musim ini dengan menjuarai 8 laga perdana.

Neymar dkk pun sukses membenahi hasil negatif dari Liverpool dengan menuai hasil positif skor telak 6-1 atas Red Star Belgrade.

Performa Marco Verratti sangat menonjol kala PSG unggul saat melawan Red Star. Tuchel juga memutuskan gelandang tim nasional Italia ini menjadi bintang kunci di dalam usaha meraih hati fan PSG.

“Ia satu dari sekian banyak pesepakbola paling baik di dunia. Dia mendapatkan jalan keluar dari ruang yang tertutup melalui celah amat kecil. Dia amat optimis serta kerja dengan mengesankan kala team saya kehilangan bola, ” tutur Tuchel.

“Hal itu amat baik bagi PSG, buat memengaruhi 1 sama lain, sekaligus fan. Aku mau fan team saya jatuh cinta pada klub. Team saya punya para pemain paling baik sejagat, ” jelasnya.

Minggu ini, PSG bakal balik lagi memusatkan perhatian ke laga Ligue 1 serta bakal menghadapi satu dari sekian banyak rival kunci untuk perburuan piala, Olympique Lyon.

Laga itu bakal diselenggarakan di Stadion Parc des Princes, Minggu (7/10) waktu setempat.