TSC fakta 2016: amandemen Annex H-TSC Lebaran ketiga

By | June 29, 2016

fakta Football – Football Championship Torabika Partai (TSC) untuk minggu kesembilan rajin sandal berlangsung di jadwal, mattetap hanya ada perubahan berhubungan dengan ke agenda di hari Senin, empat Juli, 2016. lokasi ini tak ada modifikasi telah yang dipilih untuk Persija Jakarta.

  fakta TSC, Jadwal Pekan ke kesembilan, Jadwal TSC, Persija Jakarta, 29062016

bergantung didirikan sutradara besar PT. Gelora Trisula Universe (GTS), Joko Driyono, sejumlah pihak telah awalnya dijadwalkan berlangsung di Senin empat Juli, 2016, membawa oleh Program perangkat lunak untuk minggu ketiga April 2016. elemen telah seharusnya untuk melawan terlalu dekat dengan dengan besar jalan freeway telah jatuh ke di keenam Rabu Juli 2016.

ada sejumlah pihak telah seharusnya digelar di Senin (empat / ketujuh), game Unik Persela Lamongan vs PS TNI dan Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura. Dengan sejumlah pihak dimajukannya Minggu (ketiga / VII), maka kemungkinan besar ada empat pertandingan nanti hari Minggu. sejumlah telah dimodifikasi sesuai dengan kalender Unik Persija vs FC Pusamania Kalimantan dan Surabaya Une Bhayangkara Inggris vs Bali.

telah yang dipilih untuk pertandingan antara kontra Persija Jakarta Pusamania Borneo FC (pbfc), terjadi di stadion Segiri, Samarinda, kekerasan terkait lokasi Evakuasi telah membuat Jakmania di permainan SFC kontraindikasi di Stadion Gelora Bung Karno besar (SUGBK), Jumat (24 / VI) ultimate. hanykarena insiden itu, Persija keinginan untuk beruang hanykarena keenam pertandingan terakhir di keluar dari pintu hukum (tak Dapat menjaga permainan properti).

“semua individu telah di set (telah tepat dengan hari ketiga bulan Juli), tak ada tanggal modifikasi. Sampai Persija melawan (Pusamania) Borneo FC Dapat diganti punya pertandingan di properti, berada substansial dan Dapat dimainkan di Samarinda, tanggal telah rajin untuk berbalik, “Ungkap Joko.

Jadwal Minggu 2016 ISC kesembilan

Kamis, ketigapuluh Juni, 2016
Jam XIX: ketiga puluh pm vs Newcastle United Gresik Persegres

Jumat 1 Juli tahun 2016
XIX Jam: ketiga puluh pm PERSERU vS BARITO SON
Jam dupuluh 1: ketiga puluh pm AREMA Cronos vs Semen Padang

hari Sabtu, beberapa Juli tahun 2016
Jam XIX: ketiga puluh pm PERSIB vS PSM
Jam dupuluh 1: ketiga puluh pm DEWASA VS ASOSIASI SERIKAT Kukar

Minggu, ketiga Juli, 2016
Jam XIX: ketiga puluh Persija VS Pusamania BORNEO FC
Jam dupuluh 1: ketiga puluh pm Bhayangkara SURABAYA UNITED VS SERIKAT BALI
Jam XIX: berarti PS TNI Persela hari vS
Jam dupuluh 1: ketiga puluh pm Sriwijaya FC vs Persipura