Top Soccer: kelima saklar Termahal di Serie A

By | July 28, 2016

Gonzalo Higuain (Foto: AFP)

Gonzalo Higuain (Gambar: AFP)

BURSA transfer di eu semakin menggeliat. tak hanya itu, biaya transfernya juga semakin gila. Rentang peralatan golf bathtub berlomba-lomba mengeluarkan dana besar kemungkinan besar untuk mendapatkan gamer buruannya.

Serupa halnya dengan liga-liga berbeda, Serie A juga merupakan Disorientasi 1 liga telah peralatan golf pesertanya rela menghamburkan severa dana demi seorang gamer. bagaimanapun, tingkah laku peralatan golf Serie A telah begitu sederhana menghamburkan dana bukanlah factor lebih moderen.

Semenjak Dahulu tekanan finansial peralatan golf Serie A tak Dapat dipandang sebelah mattetap. Substansial sebelumnya kas dari taipan minyak bergelimpangan di perusahaan sepakbola, suatu peralatan golf Serie A berani merogoh kocek di-di demi seorang gamer.

Berikut ini Adalah kelima transfer termahal Serie A telah dikutip dari Goal, Kamis (28/ketujuh/2016):

kelima. Christian Vieri

Predator berdarah dingin a Itu menarik perhatian prioritas kedua memecahkan rekor transfer dari Lazio ke Inter Milan. di di itu Inter membelinya dengan mahar senilai Forty five juta euro atau sekira Rp655 miliar.

Dana besar telah digelontorkan Inter tak sia-sia. Seluruh keenam musim bersama Nerazzurri, Vieri mencetak lengkap seratus forty four kali penampilan dan membukukan 103 gol. Sayangnya keenam musim bersama Inter hanya memproduksi 1 trofi aja yakni Coppa Italia di 2004-2005.

empat. Gaizka Mendieta

Gelandang mahir dari Spanyol Itu direkrut oleh Lazio dari Valencia di 2001. Penampilan gemilangnya bersama Valencia menarik perhatian prioritas Elang Ibu Kota. Lazio terakhir memberanikan diri membagikan dana sebesar Forty Eight juta euro atau sekira Rp700 miliar.

Sayangnya kegemilangan Mendieta di Valencia tak berlanjut di di berlaga di Lazio. Alhasil dirinya hanya bertahan ketiga musim aja bersama peralatan golf asal Roma Itu dengan membukukan lengkap 27 penampilan aja di semumelalui kontes.

(dns)

1 / beberapa