Top Score: kelima Peralatan golf telah Memecahkan laporan saklar di Musim Geothermal 2016

By | August 19, 2016

top-score-lima-klub-yang-memecahkan-rekor-transfer-di-musim-panas-2016-4xa9x0sGIv.jpg

 BURSA transfer merupakan Disorientasi 1 momen telah ditunggu peralatan golf-peralatan golf. Sebab, di di yang peralatan golf Dapat mendatangkan 1 Sampai sejumlah gamer telah paling diharapkan untuk masuk ke di skuad.

Terkadang kebutuhan mendatangkan gamer impian membuat peralatan golf rela memecahkan rekor transfer telah Pernah dicetak di sejarah. Sebut aja Real Madrid telah membeli Gareth Bale dari Tottenham Hotspur di 2013 dengan mahar senilai 86 juta pounds (di ini sekira Rp1,Forty Eight miliar), memecahkan rekor transfer di membeli Cristiano Ronaldo dari Manchester United di 2009.

di bursa transfer musim Geothermal ini, tercatat setidaknya ada kelima peralatan golf telah telah memecahkan rekor transfer di sejarah. Berikut inventarisasi lengkapnya, sebagaimana dirangkum sketsaolahraga, Jumat (kesembilan belas/kedelapan/2016):

kelima. Breel Embolo

Breel Embolo hijrah dari FC Basel ke Schalke 04. Schalke wajib menggelontorkan dana senilai kesembilan belas,tigbelas juta pounds atau sekira Rp330,ketujuh miliar untuk mendapatkan Asterik tangan striker berusia kesembilan belas tahun Itu. Biaya Itu menguntungkan memecahkan senilai transfer telah dimiliki Schalke sepanjang sejarah.

empat. Andre Ayew

Winger Andre Ayew dibeli West Ham United dari Swansea City. The Hammers -julukan West Ham- mengeluarkan mahar senilai puluh,kelima juta pounds atau sekira Rp354,keenam miliar untuk Dapat memboyong Ayew ke skuad mereka. Mantan, West Ham tak Pernah mengeluarkan dana sebesar itu di aktivitas transfer mereka.

ketiga. Andre Schurrle

Borussia Dormtund terakhir menguntungkan mendatangkan Andre Schurrle dari VfL Wolfsburg. saklar Schurrle Dapat dikatakan tak murah, di karenakan Dortmund wajib merogoh kocek sedalam dupuluh lima,kelima juta pounds (atau sekira Rp440,ketujuh miliar), memecahkan rekor transfer telah Pernah ada sepanjang sejarah peralatan golf.

beberapa. Gonzalo Higuain

Kedatangan Gonzalo Higuain ke Juventus merupakan Disorientasi 1 aktivitas transfer telah paling mencuri prioritas di bursa musim Geothermal ini. Betapa tak, Juve wajib menggelontorkan dana senilai Tujuh Puluh Enam,kelima juta pounds atau sekira Rp1,tigdetik triliun untuk diperkenalkan Higuain dari Napoli. Ini merupakan senilai transfer Paling Besar telah Pernah dikeluarkan Bianconeri.

1. Paul Pogba

Selain dari Higuain, Disorientasi 1 aktivitas transfer telah mencuri prioritas berbeda Adalah Paul Pogba. Manchester United wajib memecahkan rekor transfer di sejarah mereka yakni senilai 89 juta pounds (sekira Rp1,puluh tiga triliun), demi diperkenalkan pulang Pogba telah di 2012 removable dengan tips tanpbiaya ke Juventus.