ide Mengubah: Juventus Minat Boyong Christian Eriksen

By | August 17, 2016

Tengah Tottenham muncul tak Denmark Christian Eriksen keinginan untuk khawatir apabila Spurs telah diminta peningkatan upah tak bahagia.

Insert Getty Images

final Champion Series ke Juventus, dikabarkan Memiliki Frekuwensi konflik dengan Christian Eriksen telah memenangkan kebuntuan di pembicaraan konrak lebih banyak sort telah lebih banyak kontemporer-sort telah lebih banyak kontemporer dengan Tottenham Hotspur.

upaya Tottenham Hotspur tampaknya kebuntuan memuaskan untuk mulus Eriksen. Para peserta 23 tahun melonjakkan gaji mereka oleh kelima kali dari ini Adalah sekitar seperseratus limpuluh ribu poundsterling per pekan untuk kustomisasi lebih banyak personal bertekun di real time untuk bertahan Biologi di White Hart Lane. apabila bertemu, untuk membedakan praktis beberapa kali lipat dari upah peserta PalingBesar Tottenham di ini, Adalah Hugo Lloris.

sesuai Di seluruh dunia Gazzetta, Juventus benar disiapkan untuk memuaskan peserta Denmark telah diinginkan tuntutan upah. di karenakan, Serie A, FC Internazionale telah wajib tertarik untuk menunjukkan Christian Eriksen di saham switch ini ..

Eriksen sejumlah lebih tahan lama tahun kontrak Genjah menyisahkan dengan Tottenham Hotspur dan Menjadi komponen pemuliaan skuad kebutuhan Mauricio Pochettino.