Timnas Inggris Pantas Puas Cercaan

By | August 11, 2016

Jack Wilshere (Foto: AFP)

Jack Wilshere (Gambar: AFP)

LONDON – Gelandang muda milik Arsenal, Jack Wilshere, menilai Staf Nasional Inggris pantas puas cercaan dari para fans. Sebab di sejumlah tahun belakangan, The Three Lions –julukan Timnas Inggris– gagal pameran performa kuat.

di Piala eu 2016, Timnas Inggris gagal menembus babak perempatfinal usai dikalahkan Islandia. hasil akhir Itu membuat Instruktur Roy Hodgson dipecat. di ini kursi kepelatihan Timnas Inggris diisi oleh Sam Allardyce.

Wilshere mengakui bahwa negaranya tak tampil memuaskan di sejumlah tahun terakhir. Sesuai dia, Timnas Inggris membutuhkan pembenahan.

“Sayyang kira kita pantas puas cercaan, di karenakan kita menyadari bahwa kita tak tampil dengan baik. Kita menyadari bahwa kita tak meraih apa telah diekspektasikan oleh pedesaan,” tutur Wilshere, seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (kesebelas/kedelapan/2016).

“transparan aja kita telah membuat fans kecewa. Kita menyadari bahwa fans (Timnas) Inggris benar tentang antusias. Mereka bisa pameran rasa frustrasi mereka kepada kita. bagaimanapun, penting untuk para gamer untuk sorotan bekerja Serupa dengan Instruktur lebih moderen dan Fokus meraih apa telah ia inginkan,” pungkas Wilshere.

(fmh)