Tidak Jadi Gabung Arsenal, Jonny Evans Datang ke Leicester

By | June 7, 2018

Tidak Jadi Gabung Arsenal, Jonny Evans Datang ke Leicester

Tidak Jadi Gabung Arsenal, Jonny Evans Datang ke Leicester – Bek Jonny Evans tetap bakal keluar dari West Brom di kompetisi musim berikutnya. Tapi, kali ini pilihan transfernya bukanlah lagi menuju Arsenal. Karena, Evans diberitakan lebih dekat untuk bersepakat menuju Leicester City.

Evans pernah jadi target Arsenal di Musim dingin. kemarin. Ketika itu, The Gunners memang membutuhkan tambahan energi anyar di lini defender. Evans dengan pengalaman yang panjang dipandang patut untuk diboyong.

Namun, West Brom menentukan biaya yang begitu tinggi untuk perpindahan legenda Manchester United itu. Arsenal juga urung menghadirkan Evans menuju Stadion Emirates.

Dilansir dari Mirror, lengsernya Arsene Wenger dari jabatan boss, menjadikan Arsenal tak lagi berminat menandatangani Evans. Walaupun, biaya sang punggawa menurun drastis karena West Brom musti terpental di kompetisi musim berikutnya.

Tak lagi diharapkan oleh Arsenal, bukanlah berarti peluang Evans untuk selalu berlaga di Premier League dapat pupus. Karena, masih Dilansir dari Mirror, terdapat tim Premier League yang ready menampungnya yaitu Leicester City.

Jawara Premier League kompetisi musim 2015/16 ini memerlukan tambahan punggawa di tempat defender.

The Foxes memerlukan Evans sebab pemain belakang andalannya, Wes Morgan sekarang telah berumur 34 tahun. Morgan jua dipandang telah mulai turun performanya. Karenanya, Evans dipandang dapat menjadi pendamping setimpal untuk Harry Maguire.