Tidak Ada yang Mustahil, Manchester City Dapat Peroleh Quadruple

By | April 9, 2019

Legenda Manchester City, Richard Dunne, yakin tidak ada yang mustahil di dalam sepakbola, diantaranya the Citizens mendapat quadruple ataupun 4 piala sekalian.

Manchester City telah mendapat 1 piala kompetisi musim ini, yaitu Piala Liga. Sekarang, terdapat 3 lagi yang dikejar yaitu Liga Inggris, Piala FA serta Liga Champions.

Pada Liga Inggris, Manchester City sekarang ada pada tempat 2 klasemen serta terpaut 2 angka dari Liverpool pada singgasana.

Pada Liga Champions, mereka telah melaju menuju perempat-final serta bakal melawan Tottenham Hotspur. Sedangkan pada Piala FA, City telah melaju menuju partai puncak.

“Ketika Kamu menyaksikan jadwal dalam sejumlah minggu ke depan, Kamu bisa mengetahui kenapa Pep Guardiola menyatakan quadruple merupakan misi yang mustahil. Terdapat 5 laga sukar di dalam 15 hari, ” tutur Dunne pada Soccerway.

“Jika mereka mendapat angka maksimal, ini bakal makin nyaris. Sekarang misi ini tengah nampak mustahil, serta itu merupakan impian. Namun itu realistis sebab itu City serta kita paham apakah yang dapat mereka kerjakan, namun bakal amat sukar guna meraih keempatnya, ” Dunne melanjutkan.

Di pertandingan selanjutnya, City bakal tandang menuju Tottenham Hotspur pada leg perdana fase perempat-final Liga Champions.