Tekun dengan Isukan Kesepakatan Pogba, Sang Agen Sebut Jurnalis hen Beo

By | July 31, 2016

Paul Pogba. (Foto:AFP)

Paul Pogba. (Gambar:AFP)

TURIN – Bursa transfer musim Geothermal 2016 pasti benar-benar menyita severa prioritas para pelaku sepakbola praktis di semumelalui Di seluruh dunia. Berawal Dari dari megatransfer Gonzalo Higuain ke Juventus, Sampai kabar kembalinya Paul Pogba ke Manchester United.

bagaimanapun untuk telah kedua, kabar Itu tetap belum Dapat dibuktikan. Sampai sejauh ini, kabar Genjah merapatnya Pogba ke Man United tetap berupa kabar burung. kebenaran kesepatakan telah dikabarkan sudah punya terjalin juga tetap belum Dapat dibuktikan.

Agen sang gamer, Mino Raiola baik dibuat jengkel oleh pemberitaan telah Mengatakan kesepatakan antara kliennya dengan Man United. Via Twitter pribadinya, agen gamer bertubuh gempal Itu Mengatakan bahwa jurnalis seperti burung beo.

Raiola memikirkan kembali menegaskan bahwa belum ada kesepakatan telah berlangsung antara Juventus dengan Man United. Pria Forty Eight tahun Itu menegaskan bahwa semua kabar telah beredar hanya merupakan persaingan antara media Italia dengan Inggris aja.

“Jurnalis Serupa dengan burung beo. Belum ada kesepakatan antara kedua peralatan golf. Itu hanya pertandingan antara media Italia dan Inggris bahwa siapa telah menyebarkan primer kali dan siapa telah Menjadi pecundang,” cuit Raiola di akun twitter miliknya @MinoRaiola, Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016).

(rzs)