Tekad Szczesny Bersama Roma di Musim Depan

By | August 6, 2016

Wojciech Szczesny (Foto: AFP)

Wojciech Szczesny (Gambar: AFP)

ROMA – AS Roma pasti memikirkan kembali menyandang predikat Bagaikan kandidat serius peraih kampiun Serie A musim 2015-2016. bagaimanapun minimnya pergerakan Il Lupi di bursa transfer musim Geothermal kali ini membuat severa telah ragu mereka Dapat melakukannya.

Diamati kondisi Itu lantas mendapatkan komentar langsung dari kiper andalan Roma, Wojciech Szczesny. Ia pun bertekad untuk Dapat diperkenalkan Roma menghentikan laju positif Juventus di Serie A di kelima musim terakhir.

kebenaran dengan bantuan penuh dari para pendukung Roma, Szczesny pun optimis bahwa alternatif Roma untuk mewujudkan target Itu bakal berjalan lebih banyak sederhana.

“Pesan sayyang Adalah supaya biasanya berpikir kepada kita. Tahun final kita pameran apa telah Dapat kita lakukan dan sayyang puas musim ini kita bisa bekerja dengan benar baik sejak awal,” ucap Szczesny, seperti dilaporkan oleh Tuttosport, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016).

“Dengan bantuan kalian, kita Dapat beroperasi factor-factor indah. Sayyang benar suka, Seusai musim baik, ada kemungkinan untuk memikirkan kembali dan sayyang suka Instruktur menginginkan sayyang. Sayyang harap kita Dapat beroperasi segalanya dengan lebih banyak baik dan meraih Scudetto,” sambungnya.

“Sayyang berada di Roma untuk memenangkan Scudetto, tak ada target lagi. Musim final, kita melakoni paruh kedua musim dengan baik, namun kedua kalian berada di peralatan golf besar, kalian hanya Dapat suka apabila memperebutkan tingkat,” tandas kiper Timnas Polandia Itu.

(mrh)