Saran Disambut Positif, Barcelona Makin Dekat dengan dengan Kiper Ajax Amsterdam

By | August 19, 2016

Jasper Cillessen (Foto: AFP)

BARCELONA – Ketertarikan Barcelona kepada penjaga gawang Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen, ternyata tak bertepuk sebelah tangan. Factor ini dipastikan Seusai Ajax dikabarkan telah menyambut positif niat Barca untuk meminang kipernya.

Barca diketahui mengincar Cillessen untuk didatangkan di bursa transfer musim Geothermal 2016-2017 ini. Penjaga gawang berusia 27 tahun itu diproyeksikan untuk Menjadi pengganti Claudio Bravo telah rumornya Genjah merapat ke Manchester City.

Sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (kesembilan belas/kedelapan/2016), Cillessen sepakat untuk Berpindah ke Barca. Tak hanya sang gamer, Ajax pun kabarnya sudah punya mencapai kesepakatan dengan Azulgrana soal biaya transfernya.

Kabarnya, senilai transfer telah disepakati Barca dan Ajax berkisar kesepuluh Sampai dubelas juta euro (sekira Rp148,kesembilan Sampai Rp178,ketujuh miliar). Mantan Ajax dikabarkan pasti tak bisa melepas Cillessen apabila maharnya Anemia dari kesepuluh juta euro.

Cillessen memperkuat Ajax sejak dibeli dari NEC di 2011, namun lebih moderen Menjadi andalan di musim 2013-2014. Sejauh ini, penjaga gawang berusia 27 tahun itu telah menikmati sebanyak 141 kali untuk Ajax.