Tangani MU, Mourinho Wujudkan Impiannya Soal Rooney

By | May 23, 2016

Tangani MU, Mourinho Wujudkan Impiannya Soal Rooney

Tangani MU, Mourinho Wujudkan Impiannya Soal Rooney

sketsaolahraga.com – Tangani MU, Mourinho Wujudkan Impiannya Soal Rooney – Apabila Jose Mourinho sukses menduduki kursi Geothermal old Trafford maka Disorientasi 1 keinginannya terpenuhi.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney Yaitu Disorientasi 1 pemain yang paling dikejar-kejar oleh The Special One di masih menukangi Chelsea. Terbukti sudah 2 kali Instruktur asal Portugal itu mencoba untuk menandatangani Rooney. Sayangnya tawaran resmi terakhir di 2 tahun lalu ditarik mentah-mentah oleh Setan Merah.

Menurut Daily Star, bergabungnya Jose Mourinho ke Manchester United, membuat dirinya akhirnya bersatu dengan Wayne Rooney Seusai bertahun-tahun berusaha untuk mengontraknya.

Namun demikian, Mourinho mendapatkannya bukan lagi Bagaikan seorang striker melainkan maestro lini tengah. Tempat Rooney Bagaikan seorang striker telah diambil alih oleh striker muda yang tengah naik daun, Marcus Rashford.

Van Gaal terpaksa memutar otak dan sukses mengubah Rooney dari seorang striker Jadi jendral lapangan tengah demi mengakomodir tempat sang kapten di line up.

Performa Rooney Bagaikan seorang maestro lini tengah tampaknya telah terbukti sukses. di duel maut di Wembley, melawan Crystal Palace di final Piala FA, Rooney melewati 4 pemain Palace sebelum melepaskan assist cerdas ke Juan Mata yang Seusai itu berbuah gol.

Kedatangan Mourinho Jadi suatu pertanyaan untuk Letak Rooney. Apakah Rooney kembali ke peran asli atau tetap mewarisi kerja keras Van Gaal atas diri Rooney.

Terimakasih Telah Mambaca : Tangani MU, Mourinho Wujudkan Impiannya Soal Rooney