Tangani Chelsea, Conte Pilih Istirahat Dahulu

By | July 3, 2016

Antonio Conte (Foto: Reuters)

Antonio Conte (Gambar: Reuters)

BORDEAUX – Antonio Conte gagal diperkenalkan Italia mengalahkan Jerman di babak perempatfinal Piala eu 2016. Hasilnya, Italia wajib pulang terlebih Dahulu dan Conte Memiliki waktu lebih banyak sebelumnya resmi melatih Chelsea.

Conte awalnya tak Memiliki rencana untuk mengambil istirahat Seusai gelaran Piala eu 2016. bagaimanapun di karenakan Italia mendapatkan kekalahan, dirinya memilih untuk istirahat seluruh setiap minggu dan langsung melatih Chelsea.

“kedua sayyang memilih untuk tak melanjutkan kerja Serupa dengan timnas, sayyang langsung berbicara dengan Presiden FIGC. Seusai itu Chelsea tersedia dengan tawarannya dan sayyang langsung puas. Masa depan sayyang pasti berada di suatu peralatan golf,” ujar Conte seperti diberitakan Football Italia, Minggu (ketiga/ketujuh/2016).

“di sejumlah hari ke depan, musim lebih moderen Genjah dimulai dan sayyang awalnya tak berasumsi untuk mengambil istirahat apabila kita dalam posisi melangkah lebih banyak substansial di Piala eu 2016,” tambah mantan Instruktur Juventus Itu.

“di ini sayyang Memiliki waktu setiap minggu untuk menghilangkan semua rasa kekecewaan dan memulai segala sesuatunya dengan petualangan lebih moderen. Sayyang menyadari ini bisa lebih tahan lama bisa akantetapi sayyang suka tantangan seperti ini,” tandasnya.

(fap)