Tak Menakjubkan Messi Pensiun dari Timnas Argentina

By | June 29, 2016

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

BUENOS AIRES – Mantan gamer Argentina, Jorge Valdano kata, dirinya tak tertegun kedua mendengarkan kabar Lionel Messi pensiun dari kelompok Tango. La Pulga frustrasi dengan massa telah diembannya seluruh ini kedua berseragam La Albiceleste.

Argentina kalah di pertandingan final Copa America Centenario oleh Cile via babak adu penalti. Factor telah lebih banyak menyesakkan, La Pulga gagal mencetak gol kedua Menjadi penendang primer. Itu Menjadi final keempat Messi bersama Argentina telah benar-benar berakhir dengan kegagalan.

Seusai pertandingan, Messi mengatakan bisa pensiun dari timnas. Fans dan para gamer Argentina pun langsung mendesak supaya gamer berusia Twenty Ninth tahun Itu mengurungkan niatnya menjuntai sepatu dari kancah dunia.

“Argentina tekun dengan menaruh masalahnya kepada Messi. Di sepakbla, mantan ada sosok bernama Maradona, final Messi telah Menjadi suksesornya. Kita hanya bertanya kepada Messi masalah telah seharusnya ditanyakan ke suatu kelompok,” Ungkap Valdano, seperti dilansir Soccerway, Rabu (Twenty Ninth/keenam/2016).

“Copa America Centenario Adalah turnamen dimana Messi tampil benar baik. Akumulasi frustrasi telah dialami Messi berakhir di rasa lelah, namun dengan keluar menyisakan apa-apa. tak sederhana berurusan dengan tekanan dari pedesaan seperti Argentina. tak baik segala frustrasi hanya mengarah ke dia,” lanjutnya.

(pds)