Suport Sarri Tinggal di Chelsea Semakin Kokoh

By | June 13, 2019

Usai Dennis Wise, sekarang giliran legenda Chelsea lain, Gus Poyet, yang mendesak Maurizio Sarri tinggal di Stamford Bridge kompetisi musim berikutnya. Di mata dirinya, lelaki dari Italia ini sudah menjalani kewajibannya dengan bagus.

Sebagaimana yang diketahui, Sarri akhir-akhir santer diberitakan bakal balik lagi menuju Italia dan menukangi Juventus yang baru saja ditinggalkan Massimiliano Allegri. Malahan pemilik tim, Andrea Agnelli bersedia terbang menuju Baku, Azerbaijan, untuk membahas kemungkinan itu saat The Blues melawan Arsenal pada laga pamungkas Liga Europa.

Tak mau juru tak-tik yang menghadiahi mantan timnya ini trofi Liga Europa, Poyet mendesak manajemen memagari sang juru tak-tik supaya tak menuju ke mana-mana. Untuknya, Sarri adalah keberadaan vital di balik kebangkitan The Blues musim kemarin.

“Sarri, untuk aku, sudah mengerjakannya dengan amat bagus. Aku mengerti kita ngobrol di awal musim mengenai gaya sepakbola, mengenai Sarriball, bla, bla, bla. Namun akhirnya, ia finis ke 3 di belakang 2 kesebelasan paling baik sepanjang beberapa tahun di Liga Premier.

” Ia memenangkan Liga Eropa dan ada pada laga pamungkas Piala Liga, yang mereka menerima kekalahan di dalam adu penalti. Jadi ini tak terlampau negatif, ” tutur Poyet pada talkSport.

“Saya ragu apakah Chelsea yang mau ia angkat kaki, ataupun ia sendiri yang mau hengkang. Terlihat untuk aku jika ia telah lumayan tidak sedikit dikecam untuk job yang ia kerjakan dan memang ia merupakan orang yang mau hengkang. ”

“Saya mau Sarri tinggal. Punya hasil yang mereka miliki, aku kira ini opsi yang bagus untuk menjaganya sepanjang 1 tahun lagi. Namun aku memiliki perasaan jika dialah, Sarri-lah yang mau angkat kaki, ” Poyet melanjutkan.