Menguntungkan Raiola Bagaikan Agen Bermula dari saklar Nedved

By | August 9, 2016

Mino Raiola (Foto: AFP)

Mino Raiola (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Mengidentifikasi Mino Raiola Menjadi terkenal terdengar oleh para pencinta sepakbola seiring pindahnya Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United. Factor Itu dinilai terjangkau di karenakan Raiola Adalah agen dari gamer berpaspor Prancis Itu.

kebenaran, Raiola dikenal sebagai-sebut Menjadi sosok telah Pernah menangguhkan transfer itu di karenakan tak berlangsung kesepakatan biaya. Agen telah fasih berbicara di ketujuh bahasa Itu pasti menuntut bayaran besar di transfer Pogba.

Pogba bukan Menjadi 1-satunya transfer menguntungkan Raiola. Awal karier Raiola Menjadi agen baik-knownshows kedua mengambil alih transaksi Pavel Nedved telah kedua itu memilih Berpindah ke Juventus.

Seusai menguntungkan menagnani Nedved, Raiola Berawal Dari Menjadi agen dari Zlatan Ibrahimovich. transparan Menjadi agen Ibra Adalah suatu factor telah Dapat dalam hal lain Bagaikan kesuksesan di karenakan Ibra biasanya menempati peralatan golf-peralatan golf besar eu.

Henrikh Mkhitaryan dan Mario balotelli Menjadi gamer telah juga ditangani oleh Raiola. sorotan kesuksesan dirinya Sampai di ini Adalah memindahkan Pogba dari Juventus ke Manchester United. Terjangkau di karenakan dirinya mendapat kompensasi ketigapuluh juta euro.

(fmh)