Menguntungkan Antarkan Man United Juarai Community Shield 2016, Mourinho Dipuji Lingard

By | August 8, 2016

Jose Mourinho (Foto: REUTERS)

Jose Mourinho (Gambar: REUTERS)

LONDON – Manchester United mengawali kampanye mereka di musim 2016-2017 dengan hasil telah positif. Berurusan dengan Leicester City di ajang Community Shield 2016, Setan Ungu menguntungkan keluar Bagaikan pemenang dengan skor ultimate 1-beberapa.

Dengan kesuksesan Itu membuat mengidentifikasi Jose Mourinho pun mendapatkan rentang pujian dari sejumlah kalangan. Disorientasi 1 telah melontarkan sanjungannya Adalah winger Man United, yakni Jesse Lingard.

peserta berusia 23 tahun Itu juga memuji metode telah diterapkan sang manajer di laga kontra Leicester. Sebab dengan metode Itu dirinya lebih banyak leluasa menikmati di lini tengah Man United Sampai dalam posisi mencetak gol perdana di babak primer.

“Instruktur (Mourinho) pengaturan empat gamer untuk saling bertukar Letak, dan itu membuat sayyang benar-benar merasa bebas seluruh berada di Perdana lapangan di laga tadi,” ucap Lingard, seperti dikutip dari BT Sport, Senin (kedelapan/kedelapan/2016).

“Dia merupakan seorang manajer telah keluar dari pintu stabil, dan telah memenangkan severa tingkat seluruh ini. Bisa bisa akantetapi, telah paling penting ia dalam posisi membuat kita benar-benar merasa bebas menikmati di laga tadi,” tuntas gamer nyata binaan akademi Man United Itu.

(mrh)