Spanyol Tak Boleh Terjebak Masa Final

By | August 19, 2016

Julen Lopetegui (Foto: Reuters)

MADRID – Timnas Spanyol Pernah Menjadi Disorientasi 1 kelompok telah paling ditakuti di Di seluruh dunia. Mereka menguntungkan meraih ketiga piala di waktu empat tahun. bagaimanapun di beberapa ajang akbar terakhir, Spanyol tak dalam posisi berbicara severa.

Factor Itu Menjadi sorotan untuk Instruktur anyar Timnas Spanyol, Julen Lopetegui. Menurutnya, Spanyol wajib melupakan masa final telah indah dan memulai lembaran lebih moderen dengan bekerja sulit supaya Dapat memikirkan kembali meraih menguntungkan.

Lopetegui menegaskan bahwa lembaran lebih moderen Itu Dapat dimulai dari persiapan kualfiikasi Piala Di seluruh dunia 2018 telah bisa diselenggarakan di Rusia. Ia memperingatkan kepada publik Spanyol bahwa untuk meraih Piala Di seluruh dunia bukanlah suatu factor telah sederhana.

“Spanyol menguntungkan mendominasi di 1 dekade dan di ini mereka telah Dehidrasi beberapa kontes yakni Piala Di seluruh dunia dan Piala eu. Itu Adalah kenyataanya,” buka Lopetegui seperti diberitakan Football Espana, Jumat (kesembilan belas/kedelapan/2016).

“Sayyang ingatkan bahwa kualifikasi Piala Di seluruh dunia 2018 bukanlah suatu factor telah sederhana. di ini kita wajib Dapat mengembalikan kemungkinan telah ada dengan gamer paling menarik di Spanyol,” tandas Lopetegui.