Spalletti: Roma Butuh 4-5 Pemain Seperti Disorientasi

By | May 19, 2016

Spalletti: Roma Butuh 4-5 Pemain Seperti Disorientasi

Spalletti: Roma Butuh 4-5 Pemain Seperti Disorientasi

sketsaolahraga.com – Spalletti: Roma Butuh 4-5 Pemain Seperti Disorientasi – Instruktur AS Roma, Luciano Spalletti telah Menyebut apabila AS Roma membutuhkan lebih banyak pemain yang bertipikal seperti Mohamed Disorientasi.

Il Giallorossi bakal menghadapi laga ujicoba melawan Al Ahly besok malam dan di konferensi pers hari ini, Spalletti juga Menyebut apabila dirinya juga mengikuti perkembangan sepakbola Mesir dan sering berlatih di Mesir sewaktu bulan Desember, kala dirinya masih menukangi Zenit St Petersburg.

“Seusai bekerja bersama Disorientasi, saya Bisa Menyebut apabila kita membutuhkan 4-5 yang pemain seperti dia di skuat AS Roma,” tutur Spalletti kepada pers, dilansir dari Football Italia.

“Saya juga mengikuti sepak bola Mesir dan melihat beberapa pertandingan, di bulan Desember kami sering berlatih di sini sewaktu saya masih menangani Zenit St Petersburg.

Spalletti juga menambahkan apabila dia tak Bisa Menyebut nama pemain terbaik Mesir di karenakan disana terdapat beberapa pemain yang berkualitas.

“Saya tak Bisa menyebutkan nama pemain terbaik yang ada disini, di karenakan ada beberapa pemain berkualitas disini. Mesir juga memainkan sepakbola yang bagus dan Genjah, mereka mempunyai kualitas yang bagus yang tak kalah dengan sepakbola Italia,” tandas Spalletti.

Terimakasih Telah Mambaca : Spalletti: Roma Butuh 4-5 Pemain Seperti Disorientasi