Solskjaer dan MU Merupakan Tandem Pas

By | May 22, 2019

Melempemnya penampilan Manchester United dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer di dalam sejumlah bulan terbaru kenyataannya tidak membikin Robin van Persie panik. Dia juga percaya Solskjaer bakal mengantarkan Manchester United balik lagi menuju pucuk performa kompetisi musim berikutnya.

Di awal era kepemimpinanya, Solskjaer memang bisa mengantarkan The Red Devils bangkit dari keterpurukan. Tapi, juru tak-tik dari Norwegia ini mesti menderita pil pahit usai menyaksikan performa negatif dari para pemainnya jelang penghujung kompetisi musim 2018-19.

Puncak dari buruknya penampilan Marcus Rashford dkk ialah hasil negatif dalam laga terakhir dari Cardiff City. Hasil negatif ini membikin David de Gea cuma sukses membuat 2 catatan tidak kebobolan dari 19 pertandingan Premier League di Old Trafford.

“Saya pikir, Ole dan Manchester United merupakan tandem yang pas. Namun, mereka memang tengah merasakan masa-masa yang cukup jelek, ” tutur Robin van Persie diberitakan dari laman London Evening Standard.

Di dalam kesempatan yang sama, Robin van Persie jua meminta manajemen The Red Devils bakal memberi waktu yang lebih panjang pada Solskjaer. Anggapannya, sepakbola modern tidak menyediakan waktu pada para juru tak-tik untuk tumbuh.

“Dahulu, para pelatih memperoleh masa yang lumayan panjang. Namun, saat ini para pelatih ditendang usai menderita 6 kekalahan berturut-turut Apakah ini telah merupakan jalan keluar paling baik? ”

“Menurut perspektif aku, tiap-tiap pelatih mesti memperoleh waktu dari dewan tim. Khususnya apabila sang pelatih adalah legenda dari tim yang bersangkutan, ” cetus lelaki 35 tahun ini.