Soal Sanchez, Wenger Masih Dilema

By | May 11, 2016

Soal Sanchez, Wenger Masih Dilema

Soal Sanchez, Wenger Masih Dilema

sketsaolahraga.com – Soal Sanchez, Wenger Masih Dilema – Pemain sayap Arsenal, Alexis Sanchez dilaporkan telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan The Gunners kepadanya. Bintang Chili itu juga tampaknya frustrasi dengan kehidupannya di Emirates. Belum lama ini sang pemain meminta agennya untuk Menelusuri klub baru baginya Seusai ia menyatakan ketidakpuasannya terhadap Arsenal.

Menurut The Mirror, bos Arsenal, Arsene Wenger sedang menghadapi dilema apakah menjual Alexis Sanchez di jendela transfer mendatang atau mempertahankan sang pemain walau telah menolak untuk menandatangani pembaharuan kontrak. Wenger menyadari frustrasi yang dialami Sanchez di karenakan itu ia ingin mengadakan pembicaraan langsung dengan pemain bintangnya.

Namun apabila hasil pendekatan Wenger terhadap Sanchez gagal maka Arsenal akan menjual pemain Chili itu di musim Geothermal ini, ketimbang mengambil resiko Seandainya Sanchez diambil klub lain dengan tutorial gratis usai masa kontraknya berakhir. Sanchez masih terikat kontrak dengan The Gunners 2 tahun lagi.

Raksasa Eropa, Bayern Munich sudah menyatakan minatnya terhadap sosok 27 tahun Itu. Selain Munich, Juventus juga sedang memantau perkembangan Sanchez di Emirates dan berniat akan mengajukan tawaran di bursa transfer musim Geothermal ini.

Terimakasih Telah Mambaca : Soal Sanchez, Wenger Masih Dilema