Soal Kasus Tudahan Pemerkosan pada Ronaldo, Ini Tanggapan Sang Kekasih

By | October 4, 2018

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat ini sedang tersandung kasus pelecehan seksual. Ronaldo dituduh sudah memerkosa salah satu wanita dari Las vegas, Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

Pada media Jerman, Mayorga mengakui sudah diperkosa oleh Cristiano Ronaldo pada satu apartemen mewah Las Vegas, Palms Casino Resort di Juni 2009.

Pertama kali, Mayorga pernah memutuskan diam sehabis diberikan dana tutup mulut oleh Ronaldo senilai 375 ribu dollar AS.

Tapi, pada akhirnya dia mengambil keputusan kembali memulai skandal itu sebab bungkam tidak membuat hidupnya merasa rileks.

Kepolisian Las Vegas (LVMPD) memulai kembali kasus itu serta akan melakukan investigasi lebih dalam lagi di penghujung September lalu.

Menggapi hal itu, Ronaldo buka suara melalui akun Twittenya. Mantan pemain Real Madrid itu dengan tegas menolak laporan dirinya berbuat pemerkosaan kepada Kathryn Mayorga.

“Aku menolak dengan tegas tudingan yang disangkakan kepada aku. Pemerkosaan merupakan kejahatan keji yang bertentangan dengan semua seusatu yang aku percayai. Sebab aku mau membersihkan nama aku, aku keberatan untuk memberikan makan media yang dibuat oleh beberapa orang yang menggunakan nama aku, ” katanya.

“Dengan kesadaran aku membuat akan menanti dengan rileks hasil melalui seluruh penyidikan, ” tulisnya lagi.

Menyaksikan Ronaldo memberi klarifikasi atas kasus yang sedang menimpa dirinya, sang kekasih Georgina Rodriguez juga tak diam saja. Dia memberi emotikon doa serta cinta sebagai bentuk suport pada kolom komentar.