Skuadnya Telat Tiba di Beijing, Mou Jengkel

By | July 25, 2016

Jose Mourinho (Foto: AFP/Wang Zhao)

Jose Mourinho (Gambar: AFP/Wang Zhao)

BEIJING – Muncul ada aja telah menganggu persiapan Manchester United jelang berurusan dengan laga melawan Manchester City di Beijing National Stadium, Senin (dupuluh lima/ketujuh/2016). Factor Itu pun membuat Jose Mourinho melayangkan ketidakpuasannya.

Seusai soal hawa Geothermal di ruangan konferensi pers dan lapangan telah negatif, di ini Mourinho memprotes penerbangan telah digunakan oleh skuadnya dari Shanghai Futuristis Beijing. Menurutnya pesawat telah digunakan tak di kondisi baik.

realitas dikarenakan cuaca telah miskin, pesawat kedua telah mengangkut rombongan gamer itu juga wajib berhenti sejenak di Tianjin, sebelumnya lanjut bertolak ke Beijing. United pasti memakai beberapa pesawat untuk mengangkut para pemainnya Futuristis Beijing.

“Kita terbang dengan beberapa pesawat bervariasi, dimana setengah di pesawat primer, setengah berbeda di pesawat kedua. pesawat primer disayangkan Dapat mendarat dengan aman dan Dapat Sampai hotel, beroperasi mengkonsumsi waktu malam,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (dupuluh lima/ketujuh/2016).

“Grup kedua tak disayangkan. Pesawatnya tak di kondisi baik. Mereka wajib beroperasi pendaratan telah tak direncanakan mantan untuk sejumlah jam. Mereka tiba di hotel dan beroperasi mengkonsumsi waktu malam di pukul 01.00 pagi,” tambahnya.

(dns)