Skuad Barcelona Bisa Tekun dengan Dibenahi

By | August 11, 2016

Barcelona (Foto: Reuters)

Barcelona (Gambar: Reuters)

BARCELONA – Barcelona muncul tetap belum selesai merampungkan penambahan tekanan skuadnya menjelang musim 2016–2017. Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, kata klubnya bisa tekun dengan membenahi skuad dengan beroperasi perburuan gamer di bursa transfer musim Geothermal ini.

Sejauh ini Blaugrana –julukan Barca– telah menggelontorkan enampuluh tujuh,tujuh puluh sembilan juta poundsterling atau sekira Rp1,kelimbelas triliun untuk memboyong empat gamer. Selain dari keinginan untuk membeli gamer lebih moderen, Fernandez acara klubnya juga berniat melepas sejumlah mengidentifikasi.

“Kita wajib mendiskusikan severa factor dengan Luis Enrique (Instruktur Barca) dan diamati sosok telah potensial untuk hengkang. Kita menginginkan telah paling menarik untuk mereka, bisa akantetapi kita juga keinginan untuk diamati menikmati lebih banyak baik,” transparan Fernandez, mengutip dari Soccerway, Kamis (kesebelas/kedelapan/2016).

“Peralatan golf keinginan untuk Memiliki tekanan tubuh telah baik dan penurunan massa kerja. Kita bisa berurusan dengan pertandingan primer di musim ini, dan kita keinginan untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Barca bisa menjamu Real Betis di pertandingan pertamanya di La Liga 2016–2017. Pertandingan Itu bakal digelar di Sabtu puluh Agustus 2016 waktu malam WIB.

(fmh)