Side penutupan hasil Arsenal vs Liverpool Premier League 14 / VIII / 2016

By | August 14, 2016

Arsenal vs Liverpool pertandingan terakhir di contoh ini bahwa bahwmereka serius Liga Inggris 2016-2017 musim digelar di stadion Emirates di hari Minggu, 14 Agustus 2016.

Masukkan dari Getty Images

Mr. Estates Arsenal di desain telah paling kontemporer musim untuk melonjakkan baik bahwmereka musim final, meskipun krisis di strain belakang dari peserta bidang kecelakaan kekuatan sekaligus, Arsene Wenger. Transitority Liverpool dengan J├╝rgen Klopp, bahwmereka wajib lompatan aktual di biaya Lingkungan bersaing menyenangkan empat bervariasi sesegera bervariasi berbagai secepat bervariasi secepat memperbaiki Liga Premier.

Awal main putaran Berawal Dari offevolved, Firmino memulai pertandingan antara Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates. Mane menguntungkan memungut bola dari penutupan kepala penutupan Lallana, bagaimanapun, telah Memiliki primer Mantan offside.

kelima menit menikmati, upaya Arsenal untuk menekan dan memenangkan sudut, bagaimanapun, tak memproduksi 1 elemen elemen. Tempo BerawalDari permainan Dwarf! Dan ketujuh menit, permainan indah dipamerkan oleh Arsenal di sayap kiri. Ramsey merengsek ke di kotak dan rilis film, bagaimanapun, terlalu main untuk Mignolet.

Sampai menit kesepuluh, mengirim ancaman Liverpool belum terluka, Sir Arsenal bervariasi perumahan Genjah berbagai seperti Genjah mendominasi bola dan agresi dominasi.

di sejumlah menit 13 kiper Arsenal, Cech, BerawalDari terakhir bekerja di Liverpool menaikkan tempo permainan dan mengirim ancaman oleh Clyne telah menguntungkan melarikan diri dari tahanan dari sejumlah peserta Arsenal. Melepaskan film paling menyedihkan oleh deskripsi pergi aktual ke Arsenal!

berasumsi memikirkan memikirkan kembali menekan Arsenal pertahanan Liverpool untuk ketiga / lapangan. 18 menit BerawalDari menganggap pergerakan peserta Liverpool, namun, Arsenal tak diam. Walcott dan bekerja Serupa Sachez merengsek dari sayap aktual, bisa akantetapi kebanyakan Walcott tak Dapat menjangkau bola dan hanya menonton memproduksi sudut tendanagn.

menit 22 Ramsey berusaha peruntungannya, Seusai merebut bola ke di penyerahan gawang Liverpool, namun foto memukul kiper rumahnya Mignolet.

di sejumlah menit dupuluh kelima LIVERPOOL !!! Lallana mengirimkan langkah dikendalikan Firmino telah di Hepotenusa aktual dari Arsenal, telah melepaskan Film menguntungkan dari semua bentuk Kamerdigital penurunan bola dan memperbaiki komunitas! Lallana telah Menjadi mendapatkan kartu remi kuning serius waktu menikmati waktu malam ini.

28 menit SANKSI UNTUK ARSENAL !!!!! owh owh … Alberto Moreno Moreno melanggar Walcott di kotak penalti! Theo Walcott telah Menjadi pelaksana pembebasan tembakannya, namun … Mignolet !!!! kiper Liverpool Adalah hukuman menghalau menguntungkan Walcott !!! Moreno utang segelas bir untuk Mignolet!

Masukkan dari Getty Images

bagaimanapun, di ketiga puluh menit … GOOOOLLLLLLL Theo Walcott !!!! Seusai menit dari Walcott ultimate gagal penalti telah Genjah dibayar untuk itu dengan waktu malam ini alasan serius! Iwobi lulus mengirim Walcott tak dijaga oleh … telah Genjah secepat 1 tak diperpanjang Moreno !! Walcott Adalah saatini bebas memukuli bola dan Liverpool kiper! 35

Insert Getty Images

menit Film Firmino dari tepi kotak penalti Arsenal, lebih tahan lama Genjah tak memuaskan target. ketiga puluh menit di menikmati kartu remi menikmati Ketujuh Coquelin menguning.

empat puluh menit peluang LIVERPOOL !! Sayyang Firmino berurusan dengan ketiga bek Arsenal, bola dikirim ke Coutinho, setelahitu Wijnaldum memukul bola! Cech menguntungkan untuk mengamankan gawangnya! setelahitu Lovren terjadi mendapatkan kartu remi kuning menikmati menikmati di karenakan melanggar kerasnya Sanchez!

empat puluh kelima menit + jumlah GOOOOOLLLLLLLL Coutinho !!!!! telah menyesakkan! Pertandingan babak serius dibatasi untuk diamati ini meninggalkan sejumlah detik telah Arsenal hanya keinginan untuk clean sheet! Sayyang Coutinho mendapatkan tendangan bebas dan mencetak bola di sudut terbaik Cech! Skor di 1-1 saatini!

Masukkan dari Getty Images

bahwa wasit meniup peluit mnegakhiri jalannya putaran inti, mencetak gol Genjah transitority lebih tahan lama imnag 1-1 antara Arsenal vs Liverpool.

Restart babak kedua!

pertandingan telah lebih tahan lama berlangsung dengan Genjah, disetel untuk update lebih banyak dari inventarisasi di bawah ini!

menyusul penutupan penutupan Arsenal terakhir English Premier League Skor vs Liverpool 1-nomor (angka bola)

Alasan: Walcott (ketiga puluh ) – Coutinho (empat puluh kelima + nomor), Lallana (49 ‘)

komposisi peserta Arsenal vs Liverpool

Arsenal Berawal Dari XI: Cech; Bellerin, Holding, Chambers, Monreal; Elneny, Coquelin, Walcott, Ramsey, Iwobi; Sanchez
Backup: Ospina, Gibbs, Wilshere, Xhaka, Cazorla, Oxlade-Chamberlain, Akpom

Liverpool deskripsi start: Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Moreno; Wijnaldum, Henderson, Lallana Coutinho, Mane; Firmino
Backup: Manninger, Can, ori, Matip, Alexander-Arnold, Stewart, Grujic

By: Gilabola.com