Sevilla Lakukan Kesalahan Besar dengan Lepas Coke

By | August 1, 2016

Coke (Foto: Reuters)

Coke (Gambar: Reuters)

SEVILLA – Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, menyesali penilaian peralatan golf telah melepas sang kapten yakni Coke. peserta berkebangsaan Spanyol Itu meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan Futuristis Schalke 04.

Coke menghabiskan kelima musim terakhir bersama Sevilla dan mengantarkan kelompok meraih rentang trofi. Terkini, dia diperkenalkan kelompok menjuarai Europa League Seusai mengalahkan Liverpool dengan skor ketiga-1. kebenaran di laga itu dia mencetak beberapa gol.

Tak pelak, Coke Menjadi Disorientasi 1 gamer telah paling diidolakan para fans Sevilla. Belum sekali lagi dengan kemampuannya telah lihai menikmati di rentang Letak membuat tambah paling populer setiap Instruktur.

“Ini Adalah hari telah lebih tahan lama. Sayyang telah mempromosikan severa gamer dan setiap transfer Dapat menimbulkan keraguan. Namun transfer ini Adalah beberaphal telah tak berjalan baik, dan kita Galat,” Ungkap Monchi, seperti diberitakan Goal, Selasa (beberapa/kedelapan/2016).

“Sayyang Memiliki rasa Getir di mulut ini di karenakan transfer Itu merupakan kesalahan kita. Kita Dehidrasi seseorang telah benar penting. Kita tak hanya Dehidrasi seorang gamer, bek tepat, kapten, melainkan juga Dehidrasi jantung kelompok,” lanjutnya.

(pds)