Selain dari Meraih Ballon d'OR, Pogba Keinginan untuk Raih Tingkat Liga Inggris Primer

By | August 10, 2016

Paul Pogba. (foto:AFP)

Paul Pogba. (gambar:AFP)

MANCHESTER – Mendapat tingkat FIFA Ballon d’Or transparan merupakan impian gamer sepakbola di semumelalui Di seluruh dunia. tak terkecuali untuk gamer muda bertalenta, Paul Pogba. peserta 23 tahun Itu mengaku dirinya bercita-cita kadang-kadang Dapat menggenggam trofi Ballon d’Or.

bagaimanapun diamati persaingan di ini, sepertinya tak bisa sederhana untuk Pogba meraihnya. Mengingat, hanya ada beberapa mengidentifikasi gamer telah menguasai perolehan Ballon d’Or seluruh kelima tahun terakhir, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Oleh di karenakan itu, Pogba di ini tengah mengesampingkan cita-citanya Itu. peserta dunia Prancis ini mengaku keinginan untuk lebih banyak Dahulu meraih tingkat Liga Inggris pertamanya bersama Manchester United.

“Juara liga untuk primer kalinya, Liga Champions, transparan aja. Disorientasi 1 mimpi sayyang adlah memenangkan Ballon d’Or. Harapannya itu bisa Genjah terwujud, namun untuk telah primer sayyang keinginan untuk memenangkan Liga Inggris,” Ungkap Pogba, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (kesepuluh/kedelapan/2016).

Seusai sekira sebulan, terakhir Pogba resmi berlabuh ke Old Trafford di musim Geothermal 2016. Pogba di ini berstatus Bagaikan gamer termahal di Di seluruh dunia. United wajib merogoh kocek senilai seratus sepuluh tahun juta euro atau sekira Rp1,ketujuh triliun.

(rzs)