Schweinsteiger Berlabuh di Serie A?

By | August 4, 2016

Bastian Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger

MANCHESTER –  Kabar soal Bastian Schweinsteiger bisa dibuang Manchester United kian santer terdengar belakangan ini. Schweini pasti diyakini tak masuk di rencana manajer Jose Mourinho. Kabar teranyar, gamer berusia tigdetik tahun itu sudah punya disediakan oleh sang agen ke peralatan golf-peralatan golf top Serie A.

Sesuai laporan Calciomercato, Jumat (kelima/kedelapan/2016), agen Schweini sudah punya menghubungi empat peralatan golf Serie A, yakni udarcon Milan, Inter Milan, Juventus, dan Lazio. Ya, sang agen di ini sedang sibuk menawarkan jasa eks pilar Bayern Munich Itu. Tetap sesuai Calciomercato, Lazio Adalah peralatan golf telah paling tertarik memakai jasa sang gelandang.

Hanya aja, mendatangkan Schweini rasanya bukan perkara sederhana untuk peralatan golf-peralatan golf Serie A. Kendala utamanya transparan kesulitan gaji telah terbilang berlebihan. Sudah punya Menjadi rahasiteknik Generik Seandainya tekanan finansial kelompok-kelompok Italia tak sehebat peralatan golf-peralatan golf dari Inggris, Spanyol, atau Jerman misalnya.

Di Man United, Schweini di ini puas gaji keenam juta euro per tahun. Untuk Dapat berlabuh di Serie A, praktis Dapat dipastikan Seandainya Schweini wajib rela memangkas gajinya.

(rul)