Sarri Kritik Kondisi Lapangan Dynamo Kyiv

By | March 14, 2019

Maurizio Sarri - Stadion Olimpiyskiy - Chelsea - @chelseafc

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, meluncurkan kritik pedas kepada situasi lapangan dari markas Dynamo Kyiv, Stadion Olimpiyskiy. Anggapannya, kondisi rumput hijau dari Stadion Olimpiyskiy sangatlah tidak pas dan dapat membahayakan pemain-pemain.

Chelsea serta Dynamo Kyiv akan saling bertemu pagi nanti di dalam partai permainan kedua fase 16 besar Liga Europa. The Blues berangkat menuju Stadion Olimpiyskiy dengan memboyong keunggulan agregat 3-0 vs Dynamo Kyiv. Namun, situasi lapangan yang kurang baik bisa membikin keunggulan 3-0 milik Chelsea terancam.

“Kondisi arena pertandingan di stadion sangatlah jelek. Saya pikir, hal itu dapat membahayakan pemain-pemain dan tidak layak guna digunakan di partai nanti. Pemain dapat dihantam cedera karena berlaga di rumput hijau ini, ” kata Sarri pada Irish Times.

“Tapi, itulah situasinya. Rombongan saya harus akan menghadapi banyak situasi yang menghalangi. Aku tak paham alasan pada balik buruknya kondisi gelanggang. Mungkin sebab musim dingin. Aku rasa, rival kami jua akan sulit untuk berlaga di gelanggang yang situasinya cukup jelek.