Sanjungan Savic untuk Calon Penyerang Anyar Atletico

By | July 29, 2016

Kevin Gameiro (Foto: REUTERS)

Kevin Gameiro (Gambar: REUTERS)

MELBOURNE – Masa depan Kevin Gameiro bersama Sevilla pasti sedang dispekulasikan keberadaannya di musim Geothermal 2016. Terlebih terdapat beberapa besar La Liga, yakni Bercelona dan Atletico Madrid, telah berhasrat memboyong bomber berusia Twenty Ninth tahun Itu.

Sesuai kabar telah di ini beredar, mengidentifikasi terakhir dikenal sebagai-sebut Bagaikan kandidat terkuat calon peralatan golf lebih moderen Gameiro di musim 2016-2017. Pasalnya, administrasi kedua peralatan golf dirumorkan sedang beroperasi negosiasi terkait kepindahannya ke Estadio Vicente Calderon.

Disorientasi 1 bek andalan peralatan golf dengan julukan Los Rojiblancos itu, yakni Stefan Savic, pun coba menanggapi rumor Itu. Ia mengaku antusias menyambut kedatangan Gameiro di klubnya di musim Geothermal ini.

“Sayyang pikir, dia (Gameir) Adalah gamer telah indah dengan kepribadian telah kuat. Dia benar Genjah dan ia pencetak gol telah handal. bagaimanapun, sayyang tak menyadari apakan ia bisa benar-benar mendaftar di dengan kita Menjadi sayyang tak Dapat berkomentar lebih banyak substansial,” ucap Savic, seperti disadur dari Omnisport, Jumat (Twenty Ninth/ketujuh/2016).

Gameiro diri Anda pasti via musim 2015-2016 dengan penampilan telah sungguh keluar dari pintu stabil. Terhitung gamer berkebangsaan Prancis Itu dalam posisi menyumbangkan Twenty Ninth gol dari Fifty Two pertandingannya dengan Sevilla.

(mrh)