Sambut Kedatangan Jese, Manajer PSG: Dia peserta Bersertifikat

By | August 8, 2016

Jese Rodriguez (Foto: AFP)

Jese Rodriguez (Gambar: AFP)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) terakhir resmi mendatangkan Jese Rodriguez di Senin (kedelapan/kedelapan/2016). Jese merupakan rekrutan kelima telah didatangkan Instruktur Unai Emery di bursa transfer musim Geothermal 2016-2017 ini.

Kedatangan Jese disambut positif oleh Chairman sekaligus CEO PSG Nasser Al-Khelaifi. Al-Khelaifi mengaku benar suka diamati klubnya Dapat mendatangkan gamer sekelas Jese. Menurutnya, penyerang berusia 23 tahun itu Adalah gamer telah bersertifikat.

“Sayyang benar suka Dapat menyambut Jese di PSG. Kecepatan dan kualitas tinggi kreasinya bisa benar tepat dengan para penyerang indah kita,” tutur Al-Khelaifi, sebagaimana dimuat laman resmi PSG, Senin (kedelapan/kedelapan/2016).

“Dengan Jese, skuad kita di ini sudah punya lebih banyak kuat untuk Dapat berurusan dengan tantangan-tantangan telah bisa tersedia dan benar untuk memuaskan ekspektasi para fans kita,” sambungnya.

PSG memboyong Jese dari Real Madrid dengan mahar senilai dupuluh lima juta euro atau sekira Rp363 miliar. peserta berkebangsaan Spanyol Itu diikat Les Parisiens dengan kontrak kelima tahun atau tepatnya Sampai 2021.

(zan)